Gedung Trans Corp kebakaran

Apakah Saya Harus Bilang WOW dan panik Karena Gedung Trans Corp Kebakaran!!
Selayak nya sih saya harus bilang WOW sih Karena Semua tayangan Di trans 7 dan trans Tv
Gk akan Tayang WOW Bangetz Saya pertama Kali tau Dari Dickey Maru Gwe Sih gk percaya
Lalu gwe login Ke FaceBook Eh ternyata semua pada ngomong'in itu
Dan Saya Cari² aja di OkeZone Jakarta (Cuma iseng Sih) katanya sih yang terbaka itu adalah ruangan genset

Sekitar 13 unit pemadam kebakaran sudah dikerahkan,  Dan sekarang sudah mulai padam Kayaknya masalah nya Tinggal Satu Trans 7 dan Trans TV Gk Bisa tayang Gk bisa Liat OVJ Donk. Udah Ah mau Bagi² info
*Kyak Wartwan Aj XD

2 komentar:

  1. Hebooh Donk Kalok Kebakaran ..

    jgn Lupa Mampir Blog gw ea ..
    Sekalian Follow hehe
    http://lecky-zone.blogspot.com

    Thank's

    BalasHapus
  2. Yahhhh Gimana,Dongg?!??! :((

    BalasHapus